Sabhara Polres Banjar Lakukan Patroli Dialogis dengan Sekuriti Obyek Vital Perbankan

Tribratanews.com – Untuk menekan tindakan kriminalitas di wilayah hukum Polres Banjar, Polda Jabar, maka personel Patroli melaksanakan pemantauan daerah rawan kriminalitas dan perkantoran khususnya obyek vital perbankan BRI Cabang Banjar, Sabtu (12-08-2017).

Dalam kesempatan tersebut personel menyampaikan imbauan dalam melaksanakan tugas harus meningkatkan kewaspadaan terhadap orang yang masuk ke dalam Kantor Bank atau mesin ATM, adakan pemeriksaan terhadap badan dan barang-barang bawaan orang yang mencurigakan.

Ditambahkan pula mengingat akhir-akhir ini sering terjadi tindakan kriminalitas seperti pencurian dengan kekerasan, penodongan dan perampasan, dan oleh sebab itu perlu adanya koordinasi antara petugas sekuriti dengan petugas Kepolisian untuk mencegah tindakan tersebut.

Diharapkan dengan adanya personel Kepolisian yang mengontrol, sehinga memberikan rasa aman dan nyaman bagi nasabah bank yang melakukan transaksi.

Di akhir petugas mengimbau kepada petugas sekuriti apabila menerima laporan dan atau melihat suatu tindakan kriminalitas diharapkan segera melapor ke Kantor Polisi terdekat.

[Tribratanews.com/Humas Polres Banjar]

Related Posts