Sabhara Polsek Kalideres Gatur Lalin Antisipasi Kemacetan

 

Tribratanews.com – Arus lalin cukup padat, dan untuk mencegah terjadinya penumpukan atau kemacetan, personil Sabara 3.503 Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Gatur Lalin Sore Hari di TL Komando Polsek Kalideres Jalan Daan Mogot, Kamis (10-08-2017) sore.

Personil patroli Sabhara 3.503 yang diawaki oleh Aiptu Tugiran Panit 2 Sabhara Polsek Kalideres beserta Aiptu Arif Supriyanto dan Bripka Darto melakukan pengaturan lalulintas di TL Komando Polsek Kalideres..

Dalam kegiatan tersebut anggota patroli Sabhara melaksanakan pengaturan dan penarikan lalin dari Tangerang ke arah Jaya mengingat imbas dari truk yang mengangkut besi yang berjatuhan sehingga berserakan dan mengakibatkan arus lalin tersendat macet di depan PT. Bakrie Jl.Daan Mogot arah Tangerang serta menertibkan supir-supir angkot roda niaga yang pada mangkal, membandel dan sekaligus antisipasi bubaran anak-anak sekolah yang pulang sore agar tidak terjadi cakar-takaran, tawuran dan juga antisipasi kejahatan jalanan situasi lalin lancar terkendali.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibcarlantas yang kondusif sesuai harapan Ka Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Efendi SH.

(Tribratanews.com)

Related Posts