Saat Warga Rayakan HUT RI, Binmas Polsek Penjaringan Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

Tribratanews.com – Ipda Suherman, SH selaku Kasubsektor Kapuk Muara dan Aiptu Hartoyo SH serta Bripka Dulgani selaku anggota Bhabinkamtibmas Kel. Kapuk Muara melaksanakan program patroli dialogis di wilayah RW 01 Kel. Kapuk Muara, Pad hari Kamis (18-08-2017).

Dalam pelaksanaan giat patroli sambang dialogis bertemu dengan warga RW 001 bernama ibu Yani selaku panitia. Dalam pertemuan membicarakan giat 17an di wilayah RW 01 yabg sedang melaksanakan perlombaan.

Selain itu, dalam pertemuan itu juga disampaikan hal hal sebagai berikut. Ciptakan situasi kamtibmas di lingkungan sekitar. Merayakan kemerdekaan RI tidak berlebihan dan menjaga keamanan.

Antisipasi guantibmas curas, curanmor dan juga antisipasi orang- orang yang tidak di kenal di sekitaran lingkungan kita, antisipasi rusong di tinggal giat 17an.

Antisipasi terhadap pihak-pihak yang tidak bertanggunghawab yang merusak giat Kemerdekaan RI dengan tingkatkan Patroli dan deteksi wilayah. Apabila terjadi guantibmas agar segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat.

(Tribratanews.com)

Related Posts