Saat Suami Bacok Istri Disaksikan Anak yang Masih Duduk Dibangku SMP

Tribratanews.com – Kepolisian Sektor Lubuk Batang, Resor Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, menyelidiki dugaan penganiayaan yang berakibat meninggalnya korban di Desa Tanjung Manggus Dusun I Kecamatan Lubuk Batang , Sabtu (29-07-2017).

Seorang isteri tewas bersimbah darah diduga usai diparang (dibacok) suaminya sendiri di dapur rumah. Tragis, kematian korban disaksikan langsung pertamakali oleh anaknya yang baru duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Korban inisial SF (29), karyawati Koperasi Unit Desa (KUD) Afdeling I. Sedangkan suami yang diduga telah melakukan penganiayaan hingga berujung maut itu, berinisial ZA (36).

 

Kapolres OKU, AKBP Dra NK Widayana S, didampingi Kapolsek Lubuk Batang, AKP Syamsu Rizal, pada Minggu (30-7-2017), menuturkan,saat ini pelaku masih dalam pengejaran, suada didengar keterangan dari beberap saksi.

“Untuk mengetahui penyebab kematian korban kita sudah membawanya ke Rumah Sakit untuk divisum,dari pemeriksaan awal di TKP, korban menderita luka pada bahu kanan luka sobek, di bagian kepala robek hingga sampai ke mulut, dan di bagian perut,” terang Kapolres.

 

[Tribratanews.com-Humas Polres OKU-Polda Sumsel]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts