Saat Sambang, Binmas Polsek Senen Berkoordinasi Terkait Kegiatan Warga

 

Tribratanews.com – Aiptu Ardian selaku anggota Bhabinkamtibas Kelurahan Kwitang Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat melaksanakan kegiatan Polisi Rw menyambangi Ketua RT 03, RW 05 Jalan Kramat 1, Bapak Rahman untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, pada Senen (24-07-2017).

Dalam sambang tersebut, Aiptu Ardian mendapat informasi bahwa di wilayah RT 03 RW 05 Kelurahan Kwitang di Jalan Kembang Raya depan Indo Maret malam hari khususnya malam minggu banyak anak ABG pada berkumpul sehingga timbul kerawan tawuran diwilayah.

Mendapati informasi tersebut, Aiptu Ardian menyampaikan, akan berkoordinasi dengan Ketua RW 05 agar memberikan pencerahan untuk tidak berkumpul yang tidak ada manfaatnya dengan berkoordinasi dengan para Ketua RT.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di wilayah hukum Polsek Senen umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Pusat, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.

[tribratanews.com]

Related Posts