Saat Rapat Koordinasi Wilayah, Waka Polsek Duren Sawit Bahas dan Laporkan Situasi Kamtibmas

 

Tribratanews.com – Wakil Kepala Kepolisian Sektor Duren Sawit Polres Metro Jakarta Timur, AKP Edy Susanta SH, menghadiri rapat koordinasi wilayah di Ruang Rapat Kelurahan Duren Sawit yang dipimpin oleh Camat Duren Sawit Abu Bakar SE, MSI, Senin (13-11-2017).

Dalam acara tersebut selain Camat dan Waka Polsek Duren Sawit dihadiri l,  Sekcam Duren Sawit, para Lurah Sekecamatan Duren Dawit, para Kasi Kecamatan, Kapala Puskesmas, Kepala KUA Kecamatan, Kasi Pendidikan Kecamatan Kepala Pasar Perumnas Klender, Kapasar Perumnas Klender, dan Kwpala UPPD Kecamatan.

Dalam rapat koordinasi wilayah ini membahas pemasalah agenda kinerja Pemerintahan Daerah Kecamatan DurenSawitt, seperti recana adanya kegiatan Nusabachoh Taliquran pada hari Rabu tanggal 15 Nopember 2017.

Kemudian membahas soal bantuan non tunai dan penyarapan anggaran sudah 53 % penggunaan tahap 4 dan 5, dan masalah rekolasi Pasar Becek, dan Sudin SDA sudah melakukan kegiatan perbaikan saluran air yang lama dan ada bantuan dari bina marga. Sedangkan untuk pedagang sudah direkolasi lantai 1 Pasar Perumnas Pasar Klender.

Selain itu juga membahas rencana penertiban apartemen dekat SMA 44, dan masalah anah dibawah umur yang hamil, agar pihak kelurahan menerbitkan N1, hingga N4, yang sebagai persyaratan nikah yang akan diteruskan ke Pengadilan Agama.

Lalu membahas masalah guantibmas diwilayah Duren Sawit Jakarta Timur yang diantaranya maraknya curanmor, antisipasi tawuran warga di wilayah Duren Sawit kususnya di Jalan Raya Mawah Merah, Malaka Sari harus melibatkan 3 pilar dan seluruh potensi masyarakat.

(Tribratanews.com/humas polsek duren sawit)

Related Posts