Saat Pimpin Patroli, Kanit Reskrim Polsek Luragung Kuningan Ajak Balon Kades dan Pendukungnya Jaga Kondusifitas

 

Tribratanews.com- Kanit Reskrim Polsek Luragung Polres Kuningan Polda Jawa Barat untuk Desa Benda Aiptu Wahyu Untoro mengajak dan menghimbau kepada Bakal Calon Kepala Desa dan seluruh pendukungnya untuk tetap menjaga kondusifitas kamtibmas.

Hal itu disampaikan saat Aiptu Wahyu Untoro, Selasa (25-07-2017) memimpin Rekannya melaksanakan kegiatan patroli dan monitor situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkades serentak dan menyambangi rumah Sdr. Asep, yang merupakan salah satu bakal calon kepala desa Margasari, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan.

Dalam kesempatan itu menyampaikan Amanat Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso, bahwa ” Silahkan dan selamat berkompetisi, namun jangan melupakan etika dan budaya, laksanakan kompetisi dengan jiwa ksatria dan penuh adab serta hargai orang lain, semua calon ingin menang dalam kompetisi, namun yang paling penting adalah harus siap kalah “.

” Bila menang jangan sombong dan besar kepala, tapi bila kalah harus bersedia mendukung calon yang menang, jadi oposisi tidak dilarang namun jangan jadi penghambat dan mencari-cari kesalahan ” Imbuhnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan Situasi dan Kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE, MSi.

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts