Saat Pimpin Apel Pagi, Kapolres Metro Jakarta Timur Sampaikan Arahan Kapolda Metro Jaya

 

Tribratanews.com – Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur Kombes Pol DR (C) Andri Wibowo SIK, SH, MH,   memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Metro Jakarta Timur saat memimpin apel pagi, di Halaman Mapolres Metro Jakarta Timur, Senin (31-07-2017).

Dalam arahannya yang dihadiri para pejabat utama Polres, para Kapolsek Kasi, Kabag, Kasat, Kapolres Metro Jakarta Timur menyampaikan sejumlah arahan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs Idham Aziz Msi.

“Bahwa telah dilaksanakan serah terima jabatan Kapolda Metro Jaya Kepada Irjen Pol Drs Idham Aziz Msi. Bapak Kapolda Metro Jaya memberikan penekanan tentang, soliditas internal, pergelaran kekuatan di jam dan tempat rawan lalu lintas dan kriminalitas,” ujar Kapolres.

Kemudian Kapolres melanjutkan, Kapolda Metro Jaya juga menekankan agar pelayanan kepolisian selalu dilakukan dengan profesional dan humanis, serta melakukan penanganan konflik sosial khas masing masing wilayah dengan baik serta mengimbau anggotanya tidak terlibat narkoba.

“Kasat lantas dan Kabag Ops agar mengevaluasi sprin dan pola Kuta Gatur lalin pagi hari dan sore hari. Libatkan semua personel Polres Jakarta Timur, Dishub, Satpol PP, relawan lalu lntas. Untuk Reserse dan Intelijen mobil hadir di tempat tempat rawan kejahatan,” imbuh Kapolres.

Kemudian NCSS sebagai system terintegrasi antara kekuatan polisi dan mitra dengan back bone melakukan kegiatan patroli.

“Para Pama dan Bintara harus menjadi first line officer yang tangguh di lapangan. Harus kerja keras, berdebu dan berkeringat. Sedangkan para Pamen harus mampu mengelola sumber daya, mengatur dan mengawasi secara baik jalannya tugas anggota, ” tegasnya.

“Dengan Kapolda Polda baru kita tingkatkan motivasi dan akselerasi prestasi kerja untuk kebaikan bersama,” imbuh Kapolres.

(Tribratanews.com)

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts