Saat Patroli Anggota Polsek Kramatmulya Ingatkan Pemilik Motor

Tribratanews.com – Saat lakukan patroli anggota Polsek Kramatmulya Polres Kuningan Polda Jabar ingatkan pemilik motor yang memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan, Minggu 28 Januari 2018.

Melihat beberapa kendaraan terparkir di pinggir jalan yang sepi, anggota Polsek Kramatmulya yang sedang berpatroli langsung berhenti dan mencari keberadaan pemiliknya. Setelah diketahui bahwa pemiliknya sedang berada di sawah, anggota Polsek Kramatmulya pun ingatkan para pemilik kendaraan.

Aiptu Karto dan Brigadir Dadan Wardani mengingatkan kepada para pemilik kendaraan, agar tidak memarkirkan kendaraan di tempat sepi, jauh dari pantauan atau penglihatan, dan pastikan kendaraan dalam keadaan terkunci stang dan bila perlu gunakan kunci ganda atau tambahan.

“Jangan parkirkan kendaraan di tempat sepi, karena dapat memberi kesempatan bagi para pelaku curanmor. Pastikan kendaraan terparkir dalam keadaan terkunci kontak dan stang, serta selalu gunakan kunci ganda antisipasi terjadinya curanmor,” ujar Aiptu Karto anggota patroli Polsek Kramatmulya.

Hal tersebut dilakukan sesuai arahan dan harapan Kapolsek Kramatmulya dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman S.E., M.Si

Humas Polsek Kramatmulya

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts