Saat Gelar Ngopi Bareng, Kapolsek Penjaringan dan Tiga Pilar Bahas Kamtibmas dan Kegiatan Kirab Parade Kebangsaan

 

Tribratanews.com – Dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Haidar Anwar SIK, MSI menggelar ngopi bareng dengan warga di RW 01, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (20-10-2017).

Selain Kapolsek, dalam acara itu hadir juga Waka Polsek, Kanit Intelkam, Kanit Bimas, Camat Penjaringan, Tokoh Masyarakat /pendidikan Drs Eddi Kusuma SH, MM, Tokoh Masyarakat Suntono, perwakilan dari kepala sekolah Bapak Nurdin, para Lurah Sekecamatan Penjaringan, Danramil Penjaringan Mayor M. Zaki, dan Kanit Patroli.

Dalam pertemuan itu membahas dan mendikusikan rencana Kirab Parade Kebangsaan dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda yan akan dilaksanakan tanggal 28 Oktober 2017 Pukul 15.00 WIB yang akan dilaksanakan di Jalan Raya Muara, yang dilaksanakan oleh tiga pilar.

Dalam acara itu nantinya diisi berbagai kegiatan seperti dengan lomba, kreatifitas pemuda, cerdas cermat, paduan suara dan dihadiri oleh Gubenur DKI Jakarta.

Sementara itu, Kapolsek Metro Penjaringan dalam kesempatan itu menyampaikan pesan-pesan khamtibmas dan sharing informasi dibidang Ipoleksosbud Hankam dan mengajak warga untuk berperan serta dalam menjaga khamtibmas.

“Masyarakat jangan percaya hoax yang sekarang ini sedang buming di media sosial/elektronik,” ujar Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan tentang agar selalu mengantisipasi bahaya narkoba bagi warga dan dilingkungan dan apabila ada pengedar dan pemakai agar dilaporkan ke petugas Polri Polsek Metro Penjaringan.

“Agar tokoh masyarakat antisipasi terhadap guantibmas curas curanmor apabila terjadi guantibmas agar segera menghubungi polsek penjaringan atau Kasubsektor terdekat,” imbuh Kapolsek.

Tujuan digelarnya ngopi bareng bersama warga ini untuk menjalin silahturahmi sekaligus mendekatkan dengan seluruh jajaran Polsek Metro Penjaringan dengan masyarakat serta untuk membuka saluran komunikasi secara langsung dengan masyarakat untuk menerima saran serta masukan.

 

(Tribratanews.com)

Related Posts