Saat Gelar Kopi Bareng, Binmas Polsek Penjaringan Imbau Warga Tidak Main Hakim Sendiri

 

 

Tribratanews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Penjaringan menyelenggarakan program ngopi bareng bersama warga dan stakeholder Kelurahan Penjaringan, di Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan – Jakarta Utara, Senin (21-08-2017).

Dalam kegiatan kopi bareng tersebut, hadir Kasipem Kelurahan Penjaringan bapak Suharsono, FKDM Kelurahan Penjaringan bapak Bumi Prasetyo dan bapak Sipan, RT 01/17 bapak Dulhadi, Tokoh Masyarakat Kelutahan Penjaringan Bapak Jamal, Tokoh Agama Ustad Asdari dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Penjaringan.

Dalam pertemuannya itu menyampaikan program Kapolsek metro Penjaringan AKBP Anwar Haidar Sik, Msi, dan meyampaikan pesan kamtibmas dan berbagi Informasi. Mengajak warga untuk berperan serta dalam menjaga situasi kamtibmas.

Masyarakat tidak main hakim sendiri. Serahkan kepada pihak kepolisian yg akan memberikan hukuman bagi pelaku tindak pidana. Menjaga keluarga dari bahaya narkoba.

Agar seluruh masyarakat antisipasi guantibmas curas curanmor. Apabila terjadi guantibmas agar segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat. Mensosialisasikan jangan main hakim sendiri bilamana ada pelaku yang di duga melakukan tindak pidana.

Agar warga pro aktif untuk memberikan informasi guantibmas maupun tindak pidana. Budayakan tamu wajib lapor.

Tujuan dari ngopi bareng bersama warga ini untuk menjalin silahturahmi sekaligus mendekatkan personel jajaran Polsek metro Penjaringan polres metro Jakut dengan masyarakat.

Membuka saluran komunikasi secara langsung dengan masyarakat dengan cara memberikan nomor telepon Kapolsek maupun Wakapolsek untuk menerima saran serta masukan dari warga.

(Tribratanews.com)

Related Posts