Saat Door to Door, Bibmas Polsek Penjaringan Imbau Perangkat Kelurahan Selalu Mendata Pendatang Baru

 

 

Tribratanews.com – Bripka Dulgani anggota Bhabinkamtibmas Kelutahan Kapuk Muara, melakukan door to door di Kantor Rw 04 Kelurahan Kapuk Muara, pada Sabtu (27-08-2017).

Dalam giat tersebut Binmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada Bapak Irsyad Ketua RW 04 beserta staffnya.

Dalam pertemuan itu disampaikan program Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Anwar Khaidar, SIK, MSI dan mengajak Ketua RT agar selalu turut bekerja sama antara dari Ketua Rw 04 dan staff nya dengan Binmas untuk sama menjaga kamtibmas di Rw 04 Kelurahan Kapuk Muara.

Selain itu diimbau jyga agar selalu mengwasi dan menjaga lingkungan masing-masing dari bahaya narkoba, minuman keras, dan judi. Bila ada warga atau tetangga yang berbuat melanggar hukum (narkoba, judi, miras) segera tegur. bila tidak bisa di tegur laporakan ke Polsek Metro Penjaringan atau Polsubsektor terdekat, juga kepada Binmas.

Apabila terjadi guantibmas agar segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat.
Binmas berharap kerja samanya kepada pak Irsyad selaku Ketua Rw 04 dan staffnya untuk ikut membantu jaga kamtibmas di wilayah.

Tujuan di laksanakannya program door to door untuk bersilaturahmi dengan perangkat Rw 04 dan sambang kewilayahan, sebagai sarana dialogis untuk menyerap informasi dan aspirasi di Masyarakat yang ada di seputaran Kapuk Muara yang menjadi harapkan masyarakat Kel. Kapuk Muara dan dapat terlindungi dan di terayomi.

(Tribratanews.com)

Related Posts