Rutinitas Kanit Provos Luragung Sebelum Melaksanakan Apel Pagi

Tribratanews.com  – Kanit Provos Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat Aiptu Trisno Pambudi Melaksanakan Gatur Lalu Lintas pagi hari Pola 6-8, Kamis (15/02/2018).

Kegiatan Gatur Lantas tersebut di lakukan secara rutin setiap hari di jalan raya Luragung – Cidahu, tepatnya di pertigaan jalan menuju ke Sekolah SMK Negeri 1 Luragung mulai pukul 06.00 wib hingga pukul 07.00 wib sebelum Aiptu Trisno Pambudi berangkat menuju Kantor Polsek Luragung untuk melaksanakan Apel pagi dan tugas – tugas lainnya.

Selain memang sudah Protap sesuai perintah Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso kepada seluruh Anggota untuk melaksanakan tugas PH Pagi, Aiptu Trisno Pambudi selaku Kanit Provos yang harus melaksanakan Wasdal terhadap Anggota dilapangan, hal itu juga berkat rasa kepeduliannya selaku Anggota Polri melihat adanya Potensi Gangguan Kamtibmas akibat kepadatan dan kesemrawutan arus lalu lintas di lokasi yang dilalui setiap hendak menuju ke Mapolsek Luragung dan kembalinya.

Tentu saja kegiatan tersebut dilakukan untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, demi terciptanya kamseltibcar lantas dan kamtibmas yang aman kondusif sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso, seiring dengan harapkan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com /Polsek Luragung]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts