Rumah Warga Terbakar, Polres Sukabumi Lakukan Olah TKP

 

Tribratanews.com – Kebakaran melanda rumah tempat tinggal milik Wiwin bin Emad (60) warga Kampung Padasuka, RT 02, RW 06, Desa Kertaraharja, Kec. Cikembar, Kab. Sukabumi, Senin (30-07-2017) sekitar pukul 08,50 WIB.

Saat kejadian, Wiwin bersama dengan istrinya yakni Aisah binti Kokoi (50) berada di rumah tetangganya untuk bekerja, tiba tiba dari dalam rumahnya yang berukuran 5 x 7 meter itu muncul api lalu dengan cepat membesar dan membakar seisi rumahnya.

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh salah seorang tetangga Wiwin yang bernama Ani bin Ojan (67), menurut pengakuan Ani saat dimintai keterangan, saat itu ia tiba tiba mendengar suara percikan api dari dalam rumah Wiwin,

Ia menduga suara tersebut sepertinya korsleting listrik, ia pun langsung berteriak minta tolong kepada warga.

Sontak, satu persatu warga setempat langsung berkerumun kelokasi kejadian memadamkam api dengan peralatan seadanya, api baru bisa di padamkan setelah dua unit mobil Damkar milik PT. GSI serta Damkar milik kabupaten Sukabumi di kerahkan kelokasi kejadian.

Beruntung tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut, namun kerugian materil diperkirakan mencapai 50 juta rupiah.

“Penyebab pastinya masih dalam proses penyelidikan, dugaan sementara akibat korsleting arus pendek listrik” kata Bripka Eko Hadi yang turun langsung kelokasi kejadian.

(Heri Siswanto)

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts