Rumah Nenek Ruminah yang Dibedah Polres Metro Jakarta Utara 60 Persen Sudah Rampung

 

Tribratanews.com – Kepala Kepolisian Resort Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono SIK, MSI menyambangi lokasi rumah ibu Ruminah di Gang H. Abdurohim RT 02, RW 4 Kelurahan Marunda, Cilincing Jakarta Utara, yang sedang di bedah oleh Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (11-08-2017).

Kedatangan Kapolres dengan menggunakan ikat kepala bendera merah putih dikepala tersebut didampingi Ketua Bhayangkari dan anggota serta para pejabat utama Polres lainnya.

Seperti Kasie Propam Polres Metro Jakut, Kompol Santoso SH, Kasie Humas Kompol Sungkono, Wakasat Intelkam Polres Jakut, Kompol Maulani SH, Wakasat Reskrim Polres Jakut Kompol Pujiarto SH, MH.

Kunjungan kerja Kapolres Metro Jakut ke lokasi Bedah Rumah ini, merupakan kunjungan kerja yang ke II untuk meninjau perkembangan pembangunan bedah rumah nenek Ruminah.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono SIK, MSI mengatakan, proses pembangunan rumah nenek Ruminah tersebut saat ini sudah sampai tahap pemasangan baja ringan untuk genteng atau asbes.

“Pembangunan sudah sampai tahap 60 persen,” ujar Kapolres dilokasi yang saat itu sedang bergotong royong dan bersama-sama membantu membedah rumah tersebut.

Selain meninjau bedah rumah, Kapolres Metro Jakarta Utara beserta rombongan juga mengadakan acara selamatan atau syukuran dan makan bersama dengan masyarakat sekitar serta anggota Polsek Cilincing.

(tribratanews.com /humas polres metro jakarta utara)

Komentar

Related Posts