RS Bhayangkara Polda Sumsel Dapat Bantuan 1 Unit Ambulan VIP dari PT Tel


Tribratanews.com – RS Bhayangkara Kepolisian Daerah Sumatera Selatan, menerima 1 Unit mobil ambulans VIP dari PT Tanjungenim (TeL) Lestari Pulp and Paper, Selasa (08-08-2017).

Pemberian bantuan tersebut dilakukan secara simbolis di Halaman Mapolda Sumsel, dari Presiden Direktur PT TEL, Mr Koji Yamanaka kepada Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto MSi.

Hadir pada kesempatan tersebut Direktur HRCA PT TeL, Miftahuddin Amin, dan Kepala Division Corporate Affair, Mochamad Amrodji, Kemudian pejabat Mabes Polri, Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam), Komjen Pol Putut Eko Bayuseno beserta pejabat utama Polda Sumsel lainnya.

Mr Koji Yamanaka mengatakan PT, TeL berupaya memberikan bantuan mobil Ambulans kelas VIP dengan fasilitas kesehatan lengkap, semata-mata demi kenyamanan dan pelayanan terhadap masyarakat luas. Pihaknya bersama-sama dengan Polda Sumsel ingin memberikan kepedulian sosial, utamanya bagi masyarakat yang tengah terkena musibah.

“Kita tidak memberikan mobil APV biasa, tapi kelas yang terbaik,” ucapnya.

Dikatakannya, pemberian bantuan ini merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) PT. TeL di bidang kesehatan. Selain itu, pihaknya juga kerap mengucurkan dana CSR di bidang pendidikan dengan bekerjasama dengan salah satu politeknik negeri di Palembang.

Sementara Kapolda Sumsel menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada pihak PT TeL yang telah mewujudkan tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat. Ambulans yang telah diberikan akan sangat membantu operasional petugas kesehatan di lapangan.

[Tribratanews.com-Humas polda Sumsel]

Related Posts