Rok Panjang yang Dikenakan Tersangkut Gir Motor, Ibu Ini Jatuh Hingga Terseret di Jalan Raya

Tribratanews.com – Seorang perempuan bernama Sumiati (41), warga Jalan Telkomsel, mengalami luka lecet pada bahu kiri, lecet pada tangan kiri dan benturan di kepala, Senin (14-08-2017).

Kasat Lantas Polres Mappi Iptu Hariyanto SSos melalui Kanit Laka Lantas Brigadir Ali Hanafi, menerangkan, sekitar pukul 10.00 Wit telah terjadi laka lantas di Jalan Irian Kepi, tepatnya depan kediaman mantan Bupati Mappi.

Brigadir Ali mennyampaikan kecelakaan berawal saat sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan nomor polisi DS 2312 GH yang dikendarai Muhamad Syakir (21) membonceng Sumiati dari Jalan Telkomsel menuju Jalan Irian Kepi dengan kecepatan sedang.

Namun setibanya di TKP, penumpang yang pada saat itu mengunakan rok panjang tiba-tiba tersangkut pada gear belakang rantai motor sehingga pengemudi dan penumpang terjatuh bersama kendaraan yang ditumpanginya.

Akibatnya, pengendara mengalami luka lecet pada kedua siku tangan, luka lecet pada lutut kaki kiri dan diperbolehkan pulang karena mengalami luka ringan. Sedangkan, Sumiayati masih dilakukan penangan intensif di ICU RSUD Mappi akibat luka dan benturan yang dialaminya.

“Untuk sementara kerugian materiil ditaksir sekitar Rp500.000 dengan kesimpulan sementara rok panjang penumpang yang tersangkut pada gear belakang rantai motor mengakibatkan penumpang terjatuh,” ujar Brigadir Ali.

[Tribratanews.com/Humas Polda Papua]

Related Posts