Reskrim Polres Wonogiri, Amankan Para Pelaku Penganiayaan

Tribratanews.com – Rohmad Pandi Utomo (25), warga Dusun Pagerjurang, Desa Widoro, Kecamatan Sidoharjo menjadi korban pengeroyokan didalam ruangan karaoke yang di Kecamatan Purwantoro, Sabtu (23-07-2017). Akibatnya, Rohmad menderita luka cukup parah yang mengakibatkan dirinya tidak sadarkan diri dan terpaksa di larikan ke Rumah Sakit Indriyanti Solo Baru.

Dalam aksinya itu pelaku berjumlah enam orang, dan untuk saat ini sebagian sudah diamankan ke Polres Wonogiri, Jawa Tengah, diantaranya, SM (40), AG (33), NW (35), dan SY (36). Keempat orang itu merupakan warga Desa Ploso, Kecamatan Purwantoro, sedangkan dua orang lainnya masih dalam pengejaran dan pemeriksaan.

Informasi yang diperoleh, peristiwa itu bermula ketika korban berkunjung ke sebuah tempat karaoke yang terletak di Jalan Purwantoro – Ponorogo bersama kedua rekannya yakni, Purwadi (26) dan Supranoto (27). Kehadiran tiga pemuda di tempat karaoke itu bermaksud untuk merayakan ulang tahun Supranoto, bahkan selain berkaraoke diketahui sebagian pemuda juga ada yang menenggak minuman keras.

“Tiba-tiba saat waktu sudah menunjukkan tengah malam, korban merasa ingin pergi ke toilet untuk buang air kecil. Karena jarak yang cukup jauh, korban terpaksa harus keluar dari room sendirian dan berjalan kaki melewati sejumlah lorong,” ujar Kasat Reskrim Polres Wonogiri, AKP Muhammad Kariri mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora.

Belum jauh dari pintu keluar itu Rohmad berpapasan dengan salah satu pelaku yakni, Medi. Dari situ keduanya sempat saling memandang dengan tatapan sinis, lantaran keduanya dipengaruhi oleh minuman keras akhirnya Rohmad yang tidak terima langsung menantang Medi dengan cara menarik kerah baju. Medi yang terkejut lantas berusaha melepaskan cengkraman itu dan berhasil menendang bagian perut Rohmad hingga membuatnya terjatuh.

“Saat korban terjatuh rekan-rekan dari pelaku langsung ikut membantu dan memukuli korban hingga tidak sadarkan diri. Pukulan dan tendangan mereka lancarkan secara bersama-sama dibagian tubuh korban,” imbuhnya.

Tidak lama kemudian rekan-rekan korban yang mendengar suara gemuruh, lantas keluar dan terkejut setelah melihat korban sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri. Mereka yang tidak terima langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Purwantoro dan diteruskan ke Satreskrim Polres Wonogiri. Akhirnya dari enam orang itu, empat pelaku sudah berhasil diamankan.

 

[Humas Polres Wonogiri]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts