Rencana Pembangunan Rumah Kantor Bhabinkamtibmas

Tribratanews.com – Berawal adanya penawaran dari Sat Binmas Polres Kuningan tentang pengadaan Rumah Kantor (Rukan) Bhabinkamtibmas Polsek Cidahu Polres Kuningan, Brigadir Rudiyanto menyambutnya dengan gembira.

Rumah Kantor Bhabinkamtibmas merupakan sarana dan prasarana untuk menunjang kinerja Bhabinkamtibmas dalam meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada Masyarakat desa binaannya.

Pihak Pemdes Kertawinangun Cidahu Kuningan pun langsung menyambut positif dengan menyediakan sebidang tanah untuk pembangunan Rumah Kantor Bhabinkamtibmas tersebut.

Kendatipun masih dalam tahap pengajuan Kapolsek Cidahu Polres Kuningan AKP Yayat Hidayat berharap Program bantuan Rumah Kantor Bhabinkamtibmas dapat terealisasi dengan cepat.

“Semoga ini dapat terealisasi dengan cepat dan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Brigadir Rudiyanto selaku Bhabinkamtibmas Polsek Cidahu Polres Kuningan. Selasa (3/10/2017).

Dengan akan dibangunnya Rumah Kantor Bhabinkamtibmas diharapakan dapat mempercepat akses dalam memberikan bantuan, pelayanan dan pengabdian kepada Masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Cidahu]

Related Posts