Razia Kosan Polres Banjar Amankan Pemuda Tengah Ngamar Dan Mabok Tuak

Tribratanews.com – Jajaran Polres Banjar, Polda Jabar malam tadi sekitar Pukul 21.00 Wib, menggelar Razia Gabungan bersama Subdenpom dan Satpol PP Kota Banjar, Sasaran Razia kali ini yakni Kost – Kostan yang ada di Wilayah Kota Banjar, Sabtu ( 07-10-2017 ).

Dalam Razia ini, Polres Banjar menerjunkan Anggota sebanyak 45 Orang, Subdenpom 4 Orang, dan Satpol PP 5 Orang. Dari hasil penelusuran ke setiap Kostan, Petugas berhasil mengamankan Satu Pasangan belum menikah dan dua orang remaja yang tengah Mabuk tuak di dua Kost – Kostan yang berbeda.

Untuk pasangan bukan Mukhrim yakni Am (23) dan Len (23), Keduanya diketahui Warga Padaherang Kabupaten Pangandaran dan terjaring di sebuah Kostan di Wilayah Cimenyan II, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar. Sedangkan DF (17) dan AA (20) kedapatan sedang pesta tuak di salah satu kostan di wilayah sumanding Wetan, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar. Kedua Remaja tersebut merupakan warga Dusun Pananjung, Desa Sinartanjung, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

 

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Banjar/Humas Polda Jabar]

Related Posts