Rayakan HUT Bhayangkara ke 72, Polsek Bungaya Gowa dan BKO Brimob Kerja Bakti di Masjid

Tribratanews.com- Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 tahun 2018, Polsek Bungaya Polres Gowa serta Bko Brimob Mabes Polri melaksanakan kerja bakti membersihkan Masjid yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bungaya Akp Misbahuddin, S.Sos Bersama Danton Bko Brimob Ipda Kurman Rabu (04-07-2018).

Kegiatan kerja bakti dilakukan di dua tempat yaitu di Masjid Syuhada 45 dan Masjid Al Ikhwan Ciniaya Kel Sapaya Kec Bungaya Kab Gowa.

Kegiatan dilakukan dengan membersihkan sampah dan rumput yang berserakan di sekitar lokasi Masjid personil polsek bungaya serta Bko Brimob Mabes Polri membersihkan mulai dari halaman luar hingga bagian dalam di sekitar Masjid, agar masyarakat yang melaksanakan Ibadah merasa aman dan nyaman.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK, MSi melalui Kapolsek Bungaya Akp Misbahuddin,S.Sos selaku perwira pelaksana kegiatan mengatakan bahwa kerja bakti membersihkan tempat ibadah dan masjid, merupakan salah satu kegiatan dalam rangka Menyemarakan HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018 di Jajaran Polres Gowa. Dalam kegiatan kerja bakti ini kita libatkan seluruh personil polsek dan Bko Brimob serta masyarakat.

Humas Polsek Bungaya

Related Posts