Rangkul Alim Ulama Binamas Polsek Cipondoh Kunjungi Pengurus Majelis Ta’lim As-Sallam

Tribratanews.com – Anggota bhabinkamtibmas polsek cipondoh polres metro tangerang kota Aiptu M Dahuri lakukan kegiatan polsantren (Polisi Sambang Pesantren), dimana kegiatan polsantren adalah program untuk merangkul dan mempererat hubungan dengan para alim ulama dan para santri.

Aiptu M Dahuri Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh melaksanakan sambang dan kunjungan ke pengurus Majelis Ta’lim As-Salam dengan Ustad Ahmad Sofyan yang beralamat di rt 04/02 Kunciran Jaya Pinang Kota Tangerang, Selasa (24/10/2017) jam 14.00 wib

Kegiatan polsantren kali ini beragendakan tatap muka sekaligus silahturahmi dengan pengurus serta para santri dan santriwati, kesempatan kali ini ia (Aiptu M Dahuri) juga menyampaikan penyuluhan terhadap para santri dan santriwati tentang bahaya nya paham radikalisme dan idiologi anti pancasila.

Dimana kehadiran personil bhabinkamtibmas di tengah masyarakat terutama di lingkungan pondok pesantren sangatlah dibutuhkan para ulama pondok pesantren serta para santri dimana agar memudahkan berkomunikasi dengan bhabinkamtibmas.

Seperti salah satu perintah Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno. ST, MSi, dimana setiap personil Bhabinkamtibmas wajib berperan aktif melaksanakan program Polsantren dan slalu bekerjasama dengan alim ulama untuk menangkal paham radikalisme dan idiologi yang menyimpang dari dasar negara.

Humas Polsek Cipondoh

Related Posts