Ragu-ragu Saat Nyebrang, Pelajar Asal Belen Bojonegoro Patah Kaki

Tribratanews.com – Seorang pelajar yang hendak menyeberang jalan, menjadi korban kecelakaan di jalur Bojonegoro – Babat, tepatnya di jalan raya turut wilayah Desa Balenrejo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, pada Selasa (22-08-2017) sekira pukul 13.30 WIB.

Korban diketahui bernama Diego Ermanda Casila (12), pelajar asal Desa Prambatan, RT 004, RW 001, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, mengalami luka patah kaki sebelah kiri dan sudah mendapat perawatan di RSUD Sumberjo.

Sedangkan kendaraan yang menabrak korban, sepeda motor Honda Vario warna merah nomor polisi S 4851 DR, yang dikendarai Triviana Yuna Rista (22), warga Desa Sidobandung, RT 007, RW 001, Kecamatan Balen ,Kabupaten Bojonegoro.

Sebagaimana disampaikan Kapolsek Balen, AKP Rasito, bahwa kronlogi kecelakaan tersebut bermula saat beberapa orang siswa hendak menyeberang jalan.

“Korban menyeberang menyeberang sendirian dan saat sampai ditengah-tengah jalan atau tepat di marka jalan, korban ragu-ragu dan akhirnya kembali ke arah selatan jalan lagi,” terang Kapolsek.

Kapolsek manambahkan, pada saat yang bersamaan, muncul sepeda motor Triviana Yuna Rista, yang melaju dari arah timur ke barat.

“Karena jarak yang terlalu dekat pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai kendaraannya maka terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut.” lanjut Kapolsek.

Setelah pihaknya mendapat laporan, anggota Polsek Balen segera menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan menolong korban.

Untuk tahap awal, peristiwa laka lantas tersebut ditangani anggota dari Polsek Balen. Selanjutnya barang bukti dan penanganan kecelakaan tersebut dilimpahkan pada anggota Satlantas Pos Lantas Sumberrejo.

 

[Tribratanews.com / Humas Polres Bojonegoro – Polda Jatim]

Related Posts