Purna Tugas, Bripka Ngadiran Diarak Naik Odong-odong Sampai Rumah

Tribratanews.com – Polsek Nglipar Polres Gunungkidul, DI Yogyakarta, melaksanakan upacara pelepasan terhadap Bripka Ngadiran yang telah memasuki masa purna, Rabu (30-08-2017).

Dalam upacara pelepasan tersebut turut hadir perangkat dan tokoh masyarakat Desa Nglipar. Acara dimulai dari Polsek Bripka Ngadiran bersama keluarga pamitan kepada Kapolsek dan anggota serta Bhayangkari.

Kemudian dari Polsek sampai kediaman yang berjarak kurang lebih 5 km, Bripka Ngadiran bersama anggota keluarga dan Bhayangkari diarak menuju kediaman menggunakan kendaraan odong-odong

Bripka Ngadiran yang didampingi istrinya dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek, anggota dan Bhayangkari yang  mana acara semacam ini dilaksanakan kepada dirinya. “Saya bersama keluarga merasa terharu dan mengucapkan banyak terimakasih,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Nglipar AKP Kasiwon mengatakan bahwa acara ini dibuat sebagai ucapan terimakasih Polsek Nglipar atas dedikasi Bripka Ngadiran dalam melaksanakan tugas selama ini. Selain itu juga untuk tetap terjalin hubungan yang harmonis antara Polsek Nglipar dan keluarga besar Bripka Ngadiran.

[Tribratanews.com/Humas Polres Gunungkidul]

Related Posts