Pupuk Rasa Patriotisme dan Nasionalisme, TNI & Polri di Jakpus Gelar Nobar Film Merah Putih Memanggil

Tribratanews.com- Polres Metro Jakarta Pusat bersama Jajaran Kodim 0501 Jakarta Pusat menggelar Nonton Bareng Film Merah Putih Memanggil di XXI Teater TIM Cikini Jl Cikini Raya No 73 Menteng Jakarta Pusat, Kamis (12-10-2017).

Kegiatan nonton bersama dilaksanakan dalam rangka meningkatkan Sinergitas Polri dan TNI di jajaran Jakarta Pusat.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kombes Pol Suyudi Ario Seto, SH SIK, MSI Kapolres Metro Jakarta Pusat dan Letkol Inf Edwin Adrian Sumatha, SH Dandim 0501 Jakarta Pusat bersama dengan Pejabat utama Polres Jakarta Pusat serta Danramil dan Bhabinsa jajaran Jakarta Pusat.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto SIK menjelaskan, pelaksanaan Nobar Film Merah Putih Memanggil ini adalah guna memupuk rasa patriotisme dan nasionalisme dalam menjaga serta mempertahan negara kesatuan RI.

” Dengan nonton bareng ini diharpkan dapat menumbuhkan nilai nilai perjuangan dan cinta tanah air,” tutur Kombes Pol Suyudi Ario Seto SIK, Kamis (12-10-2017).

Kombes Pol Suyudi menjelaskan, kegiatan tersebut juga sebagai ajang untuk menciptakan kekuatan kebersamaan, kekompakan dan keberanian sehingga dapat menuai keberhasilan.

Serta dapat tercipta Sinergitas TNI Polri yang semakin kuat sehingga negara akan semakin hebat dan mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

” Dengan nonton bersama ini juga dapat memimpuk rasa rela berkorban demi bangsa dan negara,” katanya.

[Tribratanews.com]

Related Posts