Puncak HUT Bhayangkara ke 72, Kapolres dan Forkopimda Gowa Tiup Lilin Bersama

Tribratanews.com- Sebagai puncak dari perayaan Hari Bhayangkara ke-72 tahun, Polres Gowa menandai hal tersebut dengan prosesi Tiup Lilin bersama yang dilakukan oleh Forkopimda Kabupaten Gowa pada perayaan syukuran yang digelar di Halaman Kantor Polres Gowa, Rabu (11/07).

Lilin berangka 72 dan lilin-lilin kecil lainnya yang mengelilingi kue pun ditiup secara bersamaan oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi bersama para Forkopimda Gowa yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue.

Potongan kue tersebut pun diberikan secara langsung oleh Kapolres Gowa kepada para Forkopimda, sekaligus menyuapinya satu per satu.

Suasana penuh hangat tampak menyelimuti pada puncak perayaan syukuran peringatan Hari Bhayangkara yang digelar Polres Gowa tersebut. Bentuk sinergitas pun tergambar jelas antar para Forkopimda.

“Kami atas nama keluarga besar Polres Gowa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian, atensi dari rekan Forkopimda. Semoga kekompakan ini selalu terjaga terutama kedepan dalam rangka mengamankan bersama seluruh agenda Kamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa,” ucap Akbp Shinto Silitonga.

HUMAS POLRES GOWA

Related Posts