Puluhan Pasangan Mesum Terjaring Operasi Bina Kusuma di Kota Bogor

Tribratanews.com – Sat Binmas Polresta Bogor Kota, Jawa Barat, melaksanakan Operasi Bina Kusuma di wilayah hukum Polresta Bogor Kota, Rabu (30-08-2017).

Dalam operasi tersebut, Sat Binmas Polresta Bogor kota bekerjasama dengan Dinas Sosial Kota Bogor, Sat Pol PP dan Denpom Kota Bogor. Kadinsos Kota Bogor memimpin langsung apel kesiapan di halaman Balaikota Bogor.

Operasi Bina Kusuma hari pertama langsung bergerak menuju 5 tempat penginapan. Hasilnya sebanyak 19 pasangan tidak sah dan 3 wanita diduga tunasusila terjaring razia di lokasi tersebut.

Kasat Binmas Polresta Bogor Kota Kompol Wijayanti SH, mengatakan, Operasi Bina Kusuma yang dimulai pada hari pertama ini membuahkan hasil. Sasaran operasi itu sendiri merupakan bagian dari penyakit masyarakat.

“Masih ada 10 hari kedepan pelaksanaan operasi, kami Sat Binmas Polresta Bogor Kota bekerjasama dengan Pemkot Bogor dan Denpom Kota Bogor akan terus melaksanakan operasi tersebut guna menciptakan situasi Kota Bogor yang aman, nyaman dan kondusif,” ujarnya.

Kompol Wijayanti menyampaikan untuk selanjutnya semua pasangan yang terjaring langsung dibawa ke Dinas Sosial Kota Bogor untuk didata dan diberikan pembinaan.

[Tribratanews.com/Humas Polres Bogor Kota]

Related Posts