Puluhan Botol Miras Disita Polsek Bogor Tengan Sita saat Operasi Cipta Kondisi

Tribratanews.com – Polsek Bogor Tengah Polresta Bogor Kota, Jawa Barat, menggelar operasi cipta kondisi dengan sasaran tempat penjualan minuman keras (miras), Selasa (30-08-2017)

Operasi cipta kondisi dilaksnakan oleh personel gabungan polsek yang dipimpin Kanit Reskrim AKP Surya dengan sasaran warung/kios yang menjual atau menjajakan miras tanpa ijin.

Dari hasil operasi cipta kondisi, petugas mengamankan 15 plastik miras oplosan, 24 botol miras merk intisari dan 12 botol anggur merah dari  sebuah warung milik SM (64). Selanjutnya, barang bukti dibawa ke Mapolsek Bogor Tengah.

Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifudin Gayo membenarkan adanya operasi/razia terhadap penjual atau pengedar minuman keras tanpa ijin. “Kami akan tingkatkan operasi cipta kondisi ini sebagai imbangan operasi cipta kondisi yang sedang digencarkan oleh Polresta Bogor Kota. Dengan ditingkatkanya operasi cipta kondisi ini, diharapkan dapat menekan angka kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Bogor Tengah,” ujarnya.

[Tribratanews.com/Humas Polresta Bogor Kota]

Related Posts