Provos Polsek Langensari Banjar Cek Kelengkapan Administrasi Anggota Usai Apel Pagi

Tribratanews.com – Setelah melaksanakan apel pagi, Provos Polsek Langensari, Polres Banjar, Polda Jabar, Bripka Mastur, melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi kepada seluruh anggota Polsek Langensari. Pemeriksaan ini bertujuan untuk mengingatkan setiap anggota agar tetap memperhatikan kelengkapan dirinya, Kamis (20-07-2017).

“Pengecekan ini merupakan kegiatan rutin sekaligus untuk mengingatkan setiap anggota agar tetap perhatian terhadap kelengkapan dirinya, jangan sampai kita sebagai aparat penegak hukum malah kita mengabaikan aturan-aturan yang berlaku,” ungkap Kanit Provos Bripka Mastur.

Sebagai aparat penegak hukum, tambahnya, Polisi dituntut untuk selalu siap diri dan siap administrasi. Hal tersebut terus dipedomani oleh anggota Polsek Langensari terutama oleh Provos Polsek Langensari yang mengemban tugas sebagai fungsi pengawasan.

Pemeriksaan administrasi ini meliputi identitas yakni Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Tanda Anggota (KTA), Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), dan Surat Kepemilikan Senjata Api.

“Bila diketemukan anggota Polsek Langensari yang melanggar, langkah pertama kita akan beri teguran. Selanjutnya bila masih diabaikan, kita akan proses sesuai dengan prosedur dan peraturan disiplin Polri,” jelasnya.

[Tribratanews.com/Humas Polres Banjar]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts