Propam Polres Palu Cek Kesiapsiagaan Sikap Tampang dan Gampol Anggota

 

Tribratanews.com – Setelah melaksanakan apel pagi di halaman Mako Polres Palu, Kepolisian Resor Palu demi mewujudkan kedisiplinan terhadap anggota Polri sebelum melaksanakan tugas Kasi Propam Iptu Abd. Haris Hippy  cek gampol dan sikap tampang secara mendadak terhadap seluruh anggota staf Polres Palu, Rabu (26-07-2017).

Dalam kegiatan  apel pagi, Kasi Propam Iptu Abd. Haris Hippy  langsung melakukan pengecekan Sikap tampang maupun kerapian Gampol (seragam kepolisian ).

Kasi Propam Iptu Abd. Haris Hippy langsung memerintahkan anggota Provos untuk mencatat dalam laporan untuk pemeriksaan rutin anggota yang tidak  lengkap dalam penggunaan Gampol ( Seragam Kepolisian ).

“Sudah ada perkap yang mengatur dalam penggunaan gampol, jadi apa yang menjadi aturan harus dipatuhi dan dilaksanakan. Dipendidikan juga sudah diajarkan cara penggunaan Gampol yang baik dan benar, sehingga implementasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari tetap diperhatikan sikap tampang maupun kerapian Gampol”, ujarnya.

Sehubungan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut agar supaya kedepan kita lebih disiplin karena kita sebagai panutan masyarakat, sehingga tiap anggota harus berpenampilan yang rapi untuk menarik simpati masyarakat dalam melaksanakan tugas kepolisian, selain itu kita sebagai Polri adalah alat negara penegak hukum. karena sebagai penegak hukum, wajib tertib hukum dan jangan sampai melanggar aturan baik pidana maupun peraturan disiplin anggota.

[tribratanews.com/humas polres palu]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts