Problem Solving Warga Ala Bhabinkamtibmas Polres Kuningan

Sat Binmas Polres Kuningan

Tribratanews.com – Bhabinkamtibmas Polres Kuningan Bripka Dedi Wahyudin SH menyelesaikan permasalahan warga terkait hutang piutang.

Antara Hilman warga Desa Kertawangunan Kecamatan Sindangagung dengan Yaya Warga Desa Kertawana Kecamatan Kalimanggis Kabupaten Kuningan, di Balai Desa Kertawana Kecamatan Kalimanggis Kabupaten Kuningan.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Polres Kuningan, dalam pemecahan masalah warga sangat tepat, hal ini untuk mengantisipasi terjadinya tindakan pisik bila permasalahannya tidak menemui titik temu, dan kesempatan tersebut dimanfaatkan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Agar permasalahan ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan, karena tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan, jadi jangan mengedepankan emosional, tapi cari jalan musyawarah untuk mupakat dalam menyelesaikan masalah,” ungkap Bhabinkamtibmas Polres Kuningan.

Penyelesaian masalah tersebut disamping disakasikan oleh Bripka Dedi Wahyudin,S.H. Bhabinkamtibmas Polres Kuningan juga oleh aparat Desa Kertawana.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Related Posts