Prilaku Aneh Supir Penabrak Candi Kidal Malang, Minta Mandi dan Bertapa dengan Sang Ibu di Punden Candi

Tribratanews.com – Keterangan mengejutkan didapat dari Joko Agus Gunawan. Dokter asal Kecamatan Pakis Kabupaten Malang ini, merupakan supir mobil penabrak Candi Kidal, Jumat (28-07-2017).

Pada saat kejadian, dokter Gunawan baru saja mengantarkan kakeknya pulang ke rumah di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Sewaktu pulang menuju rumahnya yang tak jauh dari Komplek Candi Kidal di Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, mobil yang ia kemudikan seorang diri itu tiba-tiba menghantam pagar besi area Candi.

Kapolsek Tumpang, AKP Yusuf Suryadi, Selasa (25-07-2017) mengungkapkan, pada saat petugas memintai keterangan, sang dokter malah menceracau aneh dengan mengucapkan “Saya garuda, saya garuda”.

Bukan hanya itu, usai menabrak Candi Kidal, dokter Gunawan justru meminta agar diperbolehkan mandi di sumber mata air yang lokasinya, berada dibelakang Candi Kidal. Dokter Gunawan juga meminta izin untuk bertapa disebuah punden areal Candi bersama ibunya.

Kapolsek Tumpang beranggapan, penabrak Candi Kidal ini mengalami halusinasi. Sedangkan sang dokter mengaku sadar saat terjadi Kecelakaan.

 

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polres Malang – Polda Jatim]

 

Related Posts