Pria Tanpa Identitas Meninggal di Sungai Elon Beji Pemalang

Tribratanews.com – Kapolsek Taman Polres Pemalang, Jawa Tengah, AKP Kabul Santoso bersama anggota mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) seorang laki-laki tanpa identitas meninggal dunia dalam keadaan terapung di sungai Elon Rt 03 Rw 12 ikut Kelurahan Beji Taman Kab. Pemalang, Senin (23-10-2017).

Kejadian berawal pada saat Dedi Saputro, buruh, Dukuh Karangtuang Beji Taman hendak memancing dan melihat adanya sesosok mayat terapung dalam keadaan telungkup. Selanjutnya Dedi memberitahukan kepada Bukhori dan Sinang, selanjutnya Bukhori dan Sinang mengecek kebenaran informasi tersebut.

Ternyata benar, bahwa di sungai elon ikut Kelurahan Beji terdapat sesosok mayat dalam kondisi terapung, kemudian oleh Bukhori dan Sinang sempat membalikan posisi mayat dari telungkup menjadi terlentang, selanjutnya dilaporkan kepada Sdr Tarso yang merupakan Ketua Rw.12 untuk diteruskan ke Polsek Taman,”Ujar Bukhori.

Mendapat laporan Kapolsek Taman bersama anggota langsung meluncur ke TKP dan menghubungi team Ident Polres Pemalang serta petugas Kesehatan dari Puskesmas Banjardawaa.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Team Ident Polres Pemalang, untuk sidik jari tidak bisa di identifikasi karena sudah rusak, selanjutnya dilaksanakan pemeriksaan luar oleh Dr. Tiara Ayu, PA dari Puskesmas Banjardawa.

“Hasil pemeriksaan mayat sudah mengalami pembusukan, kaku mayat dan lebam diperkirakan kematian 2/3 hari, kulit dan tangan mengeriput, kulit rambut menonjol, kuku mulai membiru, pecah pembuluh kelopak mata, sebab-sebab kematian untuk sementara belum bisa disimpulkan dan selanjutnya mayat dibawa ke RSUD Ashari Pemalang untuk dilaksanakan visum dan pemeriksaan lebih lanjut,” ucap Dr. Tiara Ayu, PA

AKP Kabul Santoso membenarkan adanya seorang laki-laki tanpa identitas meninggal di sungai elon Beji Taman dengan ciri-ciri, umur kurang lebih antara 28 s/d 30 th, tinggi badan 150 cm, rambut hitam lurus, memakai kaos pendek warna biru dengan tulisan AKARI , Ikat pinggang/sabuk warna hitam merk Sirion, celana panjang warna hitam, 1 sandal warna merah putih merk swalow.

“Kami masih berupaya memberikan informasi melalui media elektronik, radio maupun grup whatsApp dan juga kami perintahkan kepada semua Bhabinkatibmas untuk disampaikan ke perangkat Desa binaan, kemungkinan ada salah satu yang kehilangan warganya dengan ciri-ciri tersebut diatas untuk segera melapor kePolsek Taman,” ujar AKP Kabul Santoso.

[Tribratanews.com/Humas Polres Pemalang]

Related Posts