Pria Penyalaguna Narkoba Jenis Sabu Diringkus Sat Narkoba Polres Jakut

 

Tribratanews.com – Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Utara meringkus seorang pria yang kedapatan memiliki dan menyalagunakan narkoba jenis sabu, pada hari Rabu (11-10-2017).

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono mengungkapkan, tersangka pelaku yang mereka tangkap tersebut yakni, berinisial S (32) warga asal Pademangan Jakarta Utara.

“Tersangka ditangkap dari Jalan Budi Mulia, Pademangan Jakarta Utara,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Rabu (11-10-2017).

Dari tangan pria pengangguran ini diamankan barang bukti berupa 1 plastik klip kecil yang diduga berisikan narkoba jenis shabu dengan brutto 0,26 gr, dan 1 buah Hp merk Asus warna hitam dan sebuah Sim Card Tri.

Terungkapnya kasus ini bermula dari adanya info dari masyarakat bahwa pelaku sering menyimpan dan menggunakan narkoba jenis shabu di Tkp, kemudian anggota subnit 1 Unit 3 langsung ke Tkp.

Mengingat target operasi ada dan sesuai dengan ciri-ciri yang dimaksud lalu diadakan upaya paksa penangkapan dan penggeledahan. Saat digeledah petugas menemukan barang bukti seperti diatas.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Satres Narkoba Polres Metro Jakut, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(Tribratanews.com)

Related Posts