Pria Pencuri Mesin Pompa Air Ditangkap Polsek Dolok Silau

Tribratanews.com – Polsek Dolok Silau Resor Simalungun amankan pelaku pencurian pompa air, sesuai dengan Laporan Polisi No. Pol LP/ 17/ VII/ 2017/ SIMAL/ SU/ SEK SILAU tanggal 26 Juli 2017.
Peristiwa pencurian 1 unit mesin pompa air ini dialami korban bernama Sahwin Tarigan (40), warga Nagori Cingkes Kecamatan Dolok Silau Kabupaten Simalungun.
 
Menurut korban, kejadian tersebut diketahui pada hari Minggu (23-07-2017) sekira pukul 10.30 WIB. 
Saat itu korban tiba di ladang jeruknya yang terletak di Juma Lepar Nagori Cingkes Kecamatan Dolok Silau Kabupaten Simalungun. Lalu korban berjalan menuju gubuknya.
Masih menuju gubuknya, korban melihat pintu gubuk miliknya dalam keadaan terbuka. Hal itu membuat korban bergegas masuk ke dalam dan menemukan mesin pompa air miliknya yang disimpan di dalam gubuk tersebut tidak berada lagi pada tempatnya.
 
Kemudian pada hari Selasa (25-07-2017 sekira pukul 07.00 WIB, korban mendapat telepon melalui Handphone dari seorang warga Rizal Ginting, bahwasanya mesin pompa air korban berada di rumahnya.
 
Dari hasil penyelidikan, terhadap terduga pelaku yakni Kana Ginting (24), Warga Nagori Cingkes Kecamatan Dolok Silau Kabupaten Simalungun diamankan Polsek Dolok Silau bersama barang bukti berupa 1 unit Mesin Pompa air.
(Tribratanews.com/humas polres simalungun)
Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts