Pria Ini Curi Motor Baru Pacarnya Karena Cemburu

Tribratanews.com – Polsek Banguntapan Polres Bantul, DI Yogyakarta, berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor dengan TKP di Babadan Baru Jalan Rajawali Gang Gatot Kaca Rt 13.

Pelaku berinisial SI (31) ditangkap setelah melakukan pencurian sepeda motor Honda Beat Nopol AB 5397 AB milik korban Fauziah Hidayati (25) yang tinggal di Babadan Baru Jalan Rajawali Gang Gatot Kaca Rt 13 Banguntapan.

Menurut keterangan korban, sejak hari Kamis tanggal 30 November 2017 korban pergi ke Wonosari dan sepeda motornya di parkir di depan kamar kos di Babadan Baru Jalan Rajawali.

Sekembalinya dari Wonosari, pada hari Jumat tanggal 01 Desember 2017 sekira pukul 19.00 Wib, korban mendapati sepeda motornya sudah tidak ada di tempat. Setelah dicari dimana mana tidak diketemukan kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Banguntapan.

Setelah menerima laporan, anggota Reskrim segera melakukan olah TKP dan penyelidikan. Setelah mendapat titik terang, kemudian petugas menangkap pelaku di Seturan Catur tunggal Depok Sleman, Kamis (07-12-2017).

Di hadapan petugas pelaku mengakui perbuatanya yaitu mencuri sepeda motor milik korban yang tidak lain adalah pacarnya sendiri. Pencurian itu dilakukan dengan alasan karena merasa cemburu setelah korban mempunyai sepeda motor baru, jadi berubah sikapnya pada pelaku.

Pelaku mengambil motor korban dengan menduplikatkan kuncinya, pada kamis malam. Dan selanjutnya Jumat pagi mendatangi tempat kos pacarnya dengan ojek dan langsung mengambil motor yang terparkir di depan kamar kos.

Sepeda motor hasil curian itu selanjutnya dijual Rp2 juta ke istrinya di jalan Magelang. Kepada istrinya pelaku menjelaskan bahwa sepeda motor tersebut merupakan tarikan DC, bukan hasil kejahatan bahkan telah mengganti Nopolnya menjadi AB-2989-ZU.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya saat ini pelaku ditahan di Polsek Banguntapan guna proses hukum.

[Tribratanews.com/Humas Polres Bantul]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts