Pria Ditemukan Tidak Bernyawa Karena Tersambar Petir

Tribratanews.com – Kanit Sabhara Polsek Randudongkal, Polres Pemalang, Jawa Tengah Bripka Nasron, S.H. beserta Bhabinkamtibmas desa Kecepit, Brigadir Hery N mendatangi TKP meninggal dunianya seorang warga masyarakat yang diduga tersambar petir di area persawahan desa Kecepit, Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang.

Korban diketahui bernama Maryono (60) warga desa Kecepit, Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang.

Menurut salah seorang warga. Ratmi yang pertama kali melihat korban mengatakan bahwa ia melihat seseorang tergeletak dengan posisi tertelungkup saat mengecek debit air di lahan padinya.

“Karena habis turun hujan,” jelasnya.

Ratmi mengaku takut dan langsung pulang memanggil warga dan melaporkannya ke perangkat desa.

Kapolsek Randudongkal Polres Pemalang Jawa Tengah Akp I Ketut Mara, SH melalui kanit Sabhara Bripka Nasron menjelaskan berita meninggalnya warga Kecepit karena tersambar petir tersebut benar adanya.

“Setelah dilakukan pengecekan dan pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas Randudongkal di peroleh kesimpulan bahwa korban laki laki atas nama Maryono warga desa Kecepit Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang dan pada tubuh korban tidak di temukan tanda tanda bekas kekerasan atau penganiayaan serta terdapat luka gosong pada kepala bagian belakang di simpulkan oleh tim medis korban meninggal karena tersambar petir,” jelas Bripka Nasron.

 

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Pemalang]

Related Posts