Pria Berhanduk Biri Dievakuasi Polres Mimika

Tribratanews.com – Anggota Polres Mimika, Papua, melakukan olah TKP dan evakuasi terhadap jasad laki-laki bernama R G Wicahyono (53), di Apartemen miliknya, Blok 3 No 3, Distrik Kuala Kencana, Timika, Selasa (24/10/2017).

Saksi bernama, Muhammad Arafah melaporkan, bahwa pada saat itu ia datang ke Apartemen korban untuk mengambil pakaian kotor milik korban dengan maksud di loundry, sekira pukul 07.30 WIT.

Seperti biasa korban langsung masuk rumah dan mengambil pakaian kotor milik korban di pintu kamar lantai 2.

Namun pelapor tidak milihat korban di dalam kamar karena pintu kamar di bagian dalam. Saksi hanya mendengar suara air mengalir dari dalam kamar mandi.

Arafah lalu melanjutkan pekerjaannya dan menuju rumah lainnya.

Pada pukul 09.30 WIT, saksi kambali ke rumah korban. Namun saksi tetap tak melihat korban dan masih terdengar suara air mengalir.

Selanjutnya saksi keluar rumah dan memanggil Sefriyanto yang kebetulan lewat dengan menggunakan sepeda motor.

Bersama sefriyanto, saksi mengecek kamar mandi, namun dalam keadaan terkunci. Mereka pun memanggil korban tapi tidak ada jawaban.

Selanjutnya pelapor dan saksi menghubungi Ramang selaku pimpinan di apartemn dari pihak emergency respon dan pihak security.

Kedua petugas yang dihubung kemudian mendobrak kamar mandi dan mendapati korban dalam keadaan tergeletak di lantai dan sudah tidak bernyawa lagi.

Saat dilakukan pemeriksaan medis, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.(KF)

 

 

Tribratanews.com/ Humas Polres Mimika – Polda Papua]

Related Posts