Presiden Jokowi Serahkan 5.500 Sertifikat Tanah di Sukabumi

Tribratanews.com – Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (31-08-2017).

Kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Kota Sukabumi dalam rangka untuk menyerahkan sertifikat tanah serta Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH). Penyerahan sertifikat tanah sebanyak 5.500 ke masyarakat Kota/Kabupaten Sukabumi dilaksanakan di Setukpa Lemdilat Polri.

Presiden Jokowi menyampaikan bahwa pemerintah membuat program ini tidak lain untuk kesejahteraan warga dan berharap pemberian sertifikat ini diberikan tepat sasaran kepada yang berhak.

“Program ini akan terus berlanjut dan ditargetkan mencapai 5 juta sertifikat. Dimohon kepada masyarakat yang menerima sertifikat ini agar dijaga dengan baik. Dengan adanya sertifikat ini dimohon tidak ada lagi permasalahan sengketa tanah di masyarakat karena legalitas sertifikat ini sangat jelas,” ujarnya.

Turut hadir dalam dalam kegiatan tersebut diantaranya Menteri Agraria dan Tata Ruang, Gubernur Jabar, Kapolda Jabar, Pangdam III Siliwangi, Ka Setukpa Polri, Walikota Sukabumi, Bupati Sukabumi, Muspida Kota Sukabumi, para tokoh Kota Sukabumi, warga Sukabumi dan penerima sertifikat.

[Tribratanews.com/Soleh-Humas Polres Sukabumi Kota]

Related Posts