Presiden Jokowi Bagikan 1.200 KIP kepada Warga Sukabumi

Tribratanews.com – Presiden Joko Widodo beserta melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (31-08-2017).

Dalam kunjungan tersebut, Presiden Jokowi menyerahkan 1200 Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan 800 Program Keluarga Harapan (PKH) di SMA Negeri 1 Kota Sukabumi.

“KIP dan PKH untuk keperluan sekolah serta memenuhi makan minuman yang bergizi (4 sehat 5 sempurna),” ujar Presiden Jokowi.

Di hadapan masyarakat yang hadir, Presiden Jokowi menyampaikan bahwa bangsa Indonesia merupakan negara besar yang memiliki berbagai suku bangsa, adat istiadat, bahasa dan ribuan pulau, sehingga perlu dijaga persatuannya.

“Kita perlu menjaga persatuan dan keragaman dalam satu bingkai yaitu Indonesia. Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum terbukti kebenarannya atau hoax yang dapat menimbulkan perpecahan,” ujar Preside Jokowi.

Turut hadir dalam dalam kegiatan tersebut diantaranya Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Gubernur Jabar, Kapolda Jabar, Pangdam III Siliwangi, Ka Setukpa Polri, Anggota DPR RI Komisi X Faksi PPP DR Hj Reni Marlina, Walikota Sukabumi, Bupati Sukabumi, Muspida Kota Sukabumi serta para tokoh Kota Sukabumi.

[Tribratanews.com/Soleh-Humas Polres Sukabui Kota]

Related Posts