Pondok Pesantren YADIN Di Sambangi Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Dalam Rangka Polsantren

Tribratanews.com – Brigadir Sulistiono bhabinkamtibmas polsek cipondoh polres metro tangerang kota lakukan kegiatan polsantren (Polisi Sambang Pesantren), dimana kegiatan polsantren adalah salah satu program unggulan Polres Metro Tangerang Kota yang diusulkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK, MH, dan dijabarkan kembali oleh Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi.

Pada Sabtu (24/10/2017) jam 09.30 wib, Brigadir Sulistiono Bhabinkamtibmas Kelurahan Neroktog Polsek Cipondoh melaksanakan sambang dan kunjungan ke Pondok Pesantren YADIN yang beralamat di lingkungan Rt. 09/05 Kelurahan Neroktog Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Adapun dalam kegiatan polsantren kali ini adalah  tatap muka sekaligus silahturahmi dengan santri dan santriwati. Dan pada kesempatan kali ini juga Brigadir Sulistiono menyampaikan pesan pesan bintibmas di sela sela kegiatan mereka.

Kehadiran bhabinkamtibmas di tengah warganya terutama di pondok pesantren sangat dibutuhkan para ulama pondok pesantren serta santri agar dapat berkomunikasi dengan bhabinkamtibmas.

Dan yang tak kalah pentingnya Bhabinkamtibmas memberikan penyuluhan kepada santri ” sebagai penuntut ilmu jangan mudah terpengaruh mengenai ajaran radikalisme yang menyimpang dari ajaran islam dan yang tidak sesuai dengan ajaran Islam serta idiologi anti pancasila,” ujar Bripka Sulistiono

Serta kegiatan kali ini merupakan harapan bapak Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno. ST, MSi, bahwa personil Bhabinkamtibmas harus berperan aktif melaksanakan program Polsantren dan slalu bekerjasama dengan alim ulama sebagai cara menangkal faham radikalisme.

Humas Polsek Cipondoh

Related Posts