Polwan Polsek Penyingkiran Majalengka Ajak Sopir Ojek Berpartisipasi Menjaga Kamtibmas

 

Tribaratanews.com – Anggota Polsek Panyingkiran Bripda Vera Atikah selaku Bhabinkamtibmas Desa Bantrangsana dan melaksanakan kegiatan silaturahmi menyampaikan pesan kamtibmas terhadap tukang ojek di pangkalan ojek Bantrangsana sambil memberikan kartu nama, Kamis (12-10-2017).

Dalam sambang tersebut, Polwan ini bertemu dengan beberapa tukang ojek. Dan pada saat pelaksanaan silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Bantrangsana Polsek Panyingkiran memberikan pembinaan terhadap tukang ojek dalam rangka antisipasi terjadinya kriminalitas.

Adanya perampasan kendaraan tukang ojek melalui modus tipu daya yang dilakukan para penumpang ojek harus dapat diwaspadai oleh tukang ojek.

“Untuk itu perlunya pembinaan agar tukang ojek saling mengingatkan satu sama lainnya dan tetap meningkatkan kewaspadaan sehingga dapat meminimalisir kriminalitas khususnya di lingkungan tukang ojek,” Ungkap Bripda Vera.

Disamping itu, pembinaan untuk selalu tertib dalam berlalu lintas juga disampaikan oleh Bripda Vera, gunakan helm pada saat berkendara baik pengendara maupun pembonceng untuk keamanan dan kenyamanan pelanggan ojek dan lengkapi dokumen saat berkendara.

 

Related Posts