Polwan Polsek Cikijing Anjangsana Jenguk Anggota Yang Sakit

Tribratanews.com – Sri Sueni Anjak Bag Sumda Polres Majalengka Polda Jabar beserta seluruh Polwan Polres Majalengka melaksanakan Anjangsana Ke Rumah Bripda Neng Nur, anggota Polsek Leuwimunding yang sedang sakit di rawat di rumahnya, Jumat (25-04-2017).
Ibu Kompol Sri Sueni dan anggota Polwan lainnya langsung bertindak cepat dan sigap, menyikapi bila mana ada Anggotanya yang sedang sakit untuk menjenguk dirumah/dirumah sakit untuk memberikan semangat, motifasi dan mendoakan agar lekas sembuh dan dapat beraktifitas lagi.
Dalam giat tersebut salah satu anggota Polsek Leuwimunding yaitu Bripda Neng Nur menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran anggota tersebut.
“Kami sekeluarga sangat berterima kasih banyak Kepada Ibu Kompol Sri Sueni dan seluruh Polwan jajaran polres majalengka yang berkenan untuk menjenguk kami, Semoga kami lekas sembuh dan dapat bergabung kembali melaksanakan tugas kepolisian dengan baik, dan semoga di beri pahala yang berlimpah dari Allah Swt…aminn.” ujarnya.
Ibu Kompol Sri Sueni serta seluruh Polwan. “sangat berharap dengan adanya Giat anjangsana ini dapat bermanfaat dan memper erat hubungan antara pimpinan dan anggotanya. Semoga kami selalu diberi kesehatan aamiin.”
(Tribratanews.com/Humas Polsek Cikijing)

Related Posts