Polwan Polres Rote Ndao Kunjungi Kebun Warga Binaan Bhabinkamtibmas

Tribratanews.com – Polwan Polres Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, mengunjungi kebun milik kelompok tani binaan Bhabinkamtibmas, Sabtu (26-08-2017).

Tim 1 yang terdiri dari 10 personel Polwan yang didampingi langsung oleh Kapolres Rote Ndao AKBP Murry Mirranda SIK bersama Kasat Reskrim Iptu Ferdo Elfianto SIK dan Kasat Lantas Iptu Febrian E Putra SIK mengunjungi kebun binaan Bhabinkamtibmas yang berlokasi di Desa Helebeik Kecamatan Lobalain.

Di tempat ini para Polwan tanpa canggung langsung membantu petani membersihkan lahan, menyiram tanaman serta belajar bercocok tanam dan memanen hasil kebun. Tanpa alas kaki, para polwan ini menikmati kegiatan yang dilaksanakan selama di kebun.

Dan sebagai bentuk kepedulian kepada para petani, Polwan Polres Rote Ndao memberikan bantuan berupa mesin pompa air sebanyak 1 unit, pipa paralon 1 buah dan CCTV ( Closed Circuit Television ) sebanyak 1 unit.

Di tempat kedua yang berlokasi di Desa Modosinal Kecamatan Rote Barat Laut, di bawah pimpinan Waka Polres Rote Ndao Johanis C Tanauw bersama Kabag Ops AKP Yunior TM Duil dan KBO Sat Binmas Aipda Agus Salim beserta 10 personel Polwan lainnya melakukan kegiatan yang sama. Di tempat ini juga Polwan memberikan bantuan berupa mesin hand tracktor sebanyak 1 unit dan bibit bawang merah sebanyak 2 karung.

 

[Tribratanews.com/Nurcahyo – Humas Polres Rote Ndao]

Related Posts