Polwan Polres Rote Ndao Bagikan Sembako kepada Warga yang Membutuhkan

Tribratanews.com – Satu lagi kegiatan positif dari Polwan jajaran Polres Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, guna memperingati hari jadi Polwan ke-69, dengan memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu berupa paket sembako.

Program DDS POLI ( Door to Door System Polres Peduli) merupakan salah satu program andalan Polres Rote Ndao untuk membantu sesama yang dalam keterbatasan dimana sebagai bentuk kepedulian terhadap masalah sosial yang ada di wilayah Rote Ndao.

Sejalan dengan program tersebut Polwan jajaran Polres Rote Ndao untuk memperingati hari jadinya telah membagikan sedikitnya 16 paket sembako kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah Kecamatan Rote Tengah, Jumat (25-08-2017) lalu.

Paket sembako yang berisi beras 7,5 Kg, mie instan 40 bungkus, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, kopi bubuk sebanyak 1 renteng dan teh celup 1 kotak. Paket-paket tersebut langsung diserahkan oleh para Polwan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Rote Ndao, AKBP Murry Mirranda SIK dan Waka Polres Rote Ndao Kompol Johanis C Tanuw beserta pejabat utama Polres Rote Ndao turut mendampingi kegiatan tersebut.

Dari kegiatan yang dilaksanakan ini masyarakat Rote Ndao khususnya warga Kecamatan Rote Tengah mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polres Rote Ndao khususnya Polwan yang telah membantu dan peduli kepada warga yang kurang mampu.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Rote Ndao]

Related Posts