Polwan Polres Mojokerto Bhakti Sosial Menyambut Hari Jadinya Ke 69

Tribratanews.com – Menyambut HUT Polwan ke 69 yang jatuh pada 1 September, Polwan Polres Mojokerto dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto, Jawa Timur, AKBP Leonardus Simarmata S.Sos, S.IK, MH, melaksanakan Bhakti Sosial pada Selasa (15-08-2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Mojokerto, Kapolsek Trawas, Kepala Desa Seloliman dan rombongan polwan Polres Mojokerto berjumlah 33 orang dengan ketua rombongan Iptu Sri Mulyani Kanit PPA Sat Reskrim Polres Mojokerto.

Sasaran dari bhakti sosial ini adalah ibu Mistani 77thn warga Dsn.Balekambang RT/RW 09/05 Ds.Seloliman Kec.Trawas Kab.Mojokerto yang sehari hari bekerja mencari kayu dihutan dan juga sebagai buruh merawat anak kecil.

“Kami mewakili warga kami ibu mistani mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan kepedulian bapak Kapolres beserta dengan ibu-ibu Polwan kepada warga kami yang kurang mampu. Semoga bapak dan ibu ibu sekalian senantiasa diberikan kesehatan, dan rezeki yg melimpah serta amanah dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyakarat,” Terang bapak Rois kepala desa Seloliman.

 

[Tribratanews.com/dwa – Humas Polres Mojokerto]

Related Posts