Polwan Polres Deliserdang Meriahkan Karnaval Kemerdekaan di Lapangan Tengku Rajamuda

Tribratanews.com – Karnaval kemerdekaan yang digelar Pemerintah Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, mencuri perhatian masyarakat yang hadir. Pasalnya di antara ratusan para peserta karnaval terdapat Polisi Wanita (Polwan) yang beraksi menggowes sepeda patroli, membawa motor besar lalu-lintas dan mobil patroli.

Mereka adalah anggota Polwan dari Polres Deliserdang yang ikut menyemarakkan karnaval kemerdekaan. Polwan tersebut dibawah kepemimpinan AKP Ragawati WH sebagai Pakor Polwan Polres Deliserdang.

Karnaval kemerdekaan di lapangan Tengku Rajamuda, Lubukpakam, dibuka oleh Wakil Bupati Deliserdang H Zainuddin Mars. Sejumlah tamu undngan hadir di lapangan setelah mengikuti upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-72 di Alun-alun Pemkab Deliserdang, Kamis (17-08-2017).

Diantaranya Ketua DPRD Deliserdang Ricky Prandana Nasution beserta anggota, Kapolres Deliserdang AKBP Robert Da Costa SIK, MH, Ketua Bhayangkari Cabang Deliserdang Nyonya Silviana Da Costa, Ketua PN H Minader Rachman SH, MH, serta para pimpinan SKPD Pemkab Deliserdang, anggota LVRI, Angkatan’45, tokoh pemuka masyarakat, agama/adat, para Ketua Ormas/OKP dan undangan lainnya.

Di mimbar kehormatan mereka menyaksikan dan menerima peserta pawai dan karnaval kendaraan hias (mobil) dari berbagai instansi SKPD, TNI Polri, Sekretariat Kantor Bupati, 22 Kecamatan, BUMN dan perusahaan swasta, Polwan bersepeda motor dan bersepeda patroli serta barisan pawai lintas etnis dan budaya diiringi atraksi drumband.

[Tribratanews.com/Humas Polres Deliserdang]

Related Posts