Polwan Polres Bangka Barat Gelar Bhakti Sosial dan Giat Sambang dalam Rangka HUT Polwan ke 69

Tribratanews.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Polwan ke-69 , Polwan Polres Bangka Barat menggelar Bhakti Sosial dan sambang ke rumah warga yang kurang mampu pada hari Kamis, 31 Agustus 2017 pukul 08.00 wib.
Dalam kesempatan ini, para Polwan Polres Babar yang berjumlah 16 orang membersihkan rumah ibadah Kelenteng Kung Fuk Miau yang beralamat di Jalan Terminal Lama. Para Polwan membantu penjaga kelenteng untuk membersihkan area Kelenteng. Setelah itu, para Polwan kembali melanjutkan bhakti sosial ke Masjid Baiturahhman yang beralamat di Kampung Keranggan Atas. Para Polwan membantu membersihkan area Masjid yang akan digunakan untuk Sholat Ied esok hari.
Setelah melaksanakan bhakti sosial, Polwan Polres Babar bersama Bhayangkari melaksanakan Anjangsana sambang ke rumah Nenek Baina dan Nenek Salma yang kurang mampu. Mereka memberikan bantuan berupa sembako.
 Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi S.IK, M.H menyambut baik kegiatan Polwan Polres Bangka Barat dan bisa lebih ditingkatkan lagi untuk kegiatan yang akan datang.

Related Posts