Polwan Cantik Ini Bangga Bisa Mengabdi untuk Negara

Bripda Andiani Nikhlatus

Bripda Andiani Nikhlatus

Tribratanews.com- Wilayah Johar Baru Jakarta Pusat dikenal sebagai daerah yang padat penduduk dan memiliki segudang permasalahan.

Termasuk Polisi yang bertugas di wilayah Johar Baru Jakarta Pusat pastilah sibuk dan penuh tantangan. Nah begitupula dengan apa yang dirasakan oleh Bripda Andiani Nikhlatus atau yang biasa dipanggil Bripda Andin.

Bripda Andiani Nikhlatus

Setiap hari Bripda Andin tugas di Unit Reskrim Polsek Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat. Bagi Polwan yang memiliki wajah cantik dan mirip dengan pemain FTV tugas di Johar Baru memiliki kesan yang sangat luar biasa.

“Saya senang sekali bertugas di sini. Karena dengan menjadi Polisi saya bisa dekat dengan warga,” tutur Bripda Andin sambil tersenyum, Minggu (22-10-2017).

Bripda Andiani Nikhlatus

Bripda Andin mengaku, dirinya sangat bangga bisa menjadi bagian dari polisi wanita (Polwan). Karena selain bisa membanggakan kedua orang tua tapi juga bisa mengabdi untuk bangsa dan negara.

“Tentu sangat senang, karena saya bisa mengabdi untuk negara dengan melindungi dan melayani masayarat,” kata Polwan yang belum menikah ini.

Kedepan Bripda Andin berharap, Polwan semakin dapat dipercaya oleh masyarakat dan semakin dicintai oleh warga.

“Tentunya semoga semakin berjaya,” ujarnya.

 

[Tribratanews.com]

Related Posts