Polsubsektor Kopi Bantu Kelancaran Lalulintas Di Jalan Kopi Jakarta Barat

Tribratanews.com-  Ipda Suparsono Selaku Ka Polsub sektor Kopi Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di jalan Kopi Rw.03 , kelurahan Roa Malaka kecamatan Tambora Jakarta Barat.  Kamis, (27-07-2017) Jam. 06.30 wib

Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut Iptu Bambang Gunaedi beserta anggota 15-0 Aiptu Tulus.H dan Banpol Subur dilakukan setiap pagi dan sore hari  sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam upaya kenyamanan dan pencegahan terhadap aksi 3 C ( Pencurian dengan kekerasan, Pencuriana dengan Pemberatan dan Pencurian kendaraan bermotor ) diwilayah hukum Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat.

Tujuan dilakukanya pengaturan lalu lintas  untuk kelancaran pengguna jalan terutama pengguna jalan yang dari arah Stasiun Kota menuju Jalan Kali Besar Barat Jakarta Barat . Selain itu mencegah atau melakukan peneguran pengguna jalan terutama pengendara sepeda motor yang melawan arus lali lintas karena dapat mengakibatkam bahaya bagi pengendara lain demi tertibnya wilayah yang aman dan lancar. (red.Tp)

Related Posts